Pendiri Ms glow

Profil Dua Wanita Pendiri MS Glow

Kecantikan Maharani Kemala Dewi MSGlow MSGlow Men MSKids Shandy Purnamsari Tokoh Inspiratif.
Ms Glow adalah salah satu brand kecantikan lokal yang terkenal di Indonesia. Ms glow telah memproduksi puluhan produk skincare yang berkualitas sehingga tak heran banyak sekali masyarakat yang tertarik. Brand skincare ini lahir pada tahun 2013 dengan ms glow pemiliknya adalah shandi dan Maharani. Berikut profil singkat MS Glow pemiliknya.
MS Glow hadir di tahun 2013  dan sudah memiliki sejarah yang cukup panjang. Sebelum terkenal seperti saat ini, brand asal Jawa Timur ini diperjuangkan oleh dua owner nya, yaitu Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala Dewi. Di balik kesuksesan mereka, tentu banyak cerita perjuangan sebelum menjadi kaya raya seperti sekarang.
Profil Maharani Kemala Dewi
Maharani kemala Dewi adalah salah satu owner Ms glow yang turut berjuang dalam mendirikan sekaligus menjalankan bisnis kecantikan hingga terkenal seperti saat ini. Maharani berasal dari Gianyar, Bali.
Wanita kelahiran tanggal 3 september ini lahir dengan jiwa bisnis yang baik sehingga brand ms glow ini juga berkembang dengan baik.
Profil Shandy Purnamasari
Selain Maharani owner sekaligus pendiri dari Ms glow ini yaitu Shandy purnamasari. Shandy purnamasari lahir di Kota Surabaya, 10 oktober 1991. Selain menjadi pemilik ms glow, Shandy juga merupakan founder dari Ms glow aesthetic clinic dan juga pemilik dari PT. Kosmetika Global yang ia dirikan pada tahun 2018 silam.
Awal Mula MS Glow
Shandy mengungkap, sebelum MS Glow sebesar sekarang, awalnya ia menjual produk perawatan kulit atau skin care secara online pada tahun 2013. Ia mengaku merintis bisnis tersebut melalui media sosial.“Awalnya tahun 2012 atau 2013 waktu awal-awal media sosial, Kak. Aku kan nggak ngapa-ngapain ya, kalo yang lain pake media sosial buat pribadi, aku manfaatin medsosku untuk jualan. Jualan skin care,” ungkapnya saat Luna Maya mewawancara mereka di channel Youtube pribadinya.
Sebagai penjual online tentu banyak kekurangan yang mereka miliki. Hal ini menjadi tantangan mereka untuk mengembangkan bisnis mereka. Shandy mengaku tidak bisa meluaskan sayap bisnisnya karena keterbatasan jenis produk.“Kekurangannya nggak bisa luas penjualannya karena produknya cuma itu-itu aja, sedangkan karena kita jualan online, kita punya banyak reseller dari luar kota bahkan yang nggak kita kenal,” ungkapnya.
Hingga akhirnya Shandy bersama seller terbesar mereka membuat perusahaan kosmetik sendiri. Ia bersama Maharani, rekannya mendirikan brand kosmetik mereka sendiri yang diberi nama MS Glow.“Ya akhirnya ketemu sama Mbak Rani kita bikin produk kita sendiri,” ucap Shandy.
Adapun produk yang sudah diproduksi yaitu hampir 40 produk dengan kualitas terbaik yang sudah menghasilkan omset hingga milyaran rupiah. Memiliki usia 7 tahun, produk ini sudah banyak diminati banyak orang baik secara online maupun di klinik Ms Glow.
Brand dengan moto magic for skin ini sudah memiliki puluhan agen dan ratusan reseller yang tersebar di Indonesia. Semua produknya halal dan sudah bersertifikat dari BPOM. Selain produknya yang banyak dan bervariasi, brand ini juga sudah memiliki sertifikat bpom yang dapat dipercaya untuk menjaga kecantikan kulit Anda.
Tidak hanya berhenti dalam memproduksi produk, Ms Glow juga terus melakukan inovasi produk dengan kualitas yang semakin baik hingga menghasilkan hampir 40 produk Ms glow saat ini. Adapun beberapa produknya yaitu seperti red jelly ms glow, eye serum ms glow dan masih banyak lagi.
Dari yang awalnya hanya berjualan eceran sekarang brand ini sudah menghasilkan omset milyaran dengan namanya yang semakin terkenal. Dengan terus menghasilkan produk baru dengan kualitas yang baik diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan skincare masyarakat Indonesia.
Itulah sejarah berdiri dan profil ms glow pemiliknya yang merupakan dua wanita hebat dalam mengembang bisnis kecantikannya. Tidak hanya terkenal namanya saja, brand ini juga memiliki produk yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *