Ads Top

Majalah Biografi



Biografi selain tayang edisi online melalui Biografi.co.id, juga sempat terbit dalam versi cetak dalam bentuk Majalah Biografi.

Majalah Biografi terbitan kali ini mengambil titel 'Edisi Khusus Senayan' untuk merujuk kepada wakil rakyat baik itu legislator (DPR dan MPR) maupun Senator (DPD).

Di tengah serangan negatif yang bertubi-tubi kepada wakil rakyat yang duduk di DPR-RI maupun para senator DPD-RI. Biografi bergerak untuk mengangkat sosok para wakil rakyat di Senayan.

Dari pengalaman kami selama itu bergaul dan meliput di Komplek Parlemen, sangat banyak Anggota Dewan yang bekerja keras menjalankan fungsi dan kewenangannya sebagai wakil rakyat, penyambung lidah rakyat. Mereka ini nyaris sepi dari pemberitaan.

Beberapa Anggota Dewan juga banyak yang berkiprah untuk daerah pemilihannya dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bukti bahwa mereka itu berkarya dan bermanfaat buat dapilnya adalah keterpilihan mereka yang rata-rata sudah dua periode bahkan ada yang sudah mencapai empat periode.

Kami berharap semua tulisan dalam Majalah Biografi maupun situs Biografi.co.id bisa memberikan inspirasi dan harapan untuk Indonesia yang lebih baik.

Salam.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.