Ads Top

Biografi Rafathar Malik Ahmad


Anak artis memang selalu akan menjadi perbincangan dikalangan masyarakat, apalagi sudah terkenal seperti anak Rafi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rafathar Malik Ahmad saat ini menjadi perbincangan di kalangan netizen karena aksi marah-marahnya karena kena prank dari papanya. Berikut biografi singkatnya.

Rafathar Malik Ahmad lahir di Jakarta, 15 Agustus 2015 adalah seorang aktor dan bintang iklan yang merupakan putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Rafathar mulai dikenal sebagai anak selebritas ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia juga telah bermain dalam film layar lebar utamanya bertajuk Rafathar: The Movie saat berumur 2 tahun. 

Diusianya yang belia ia telah tampil sebagai bintang iklan berbagai produk. Rafathar juga kerap menghiasai layar sebagai bintang reality show bertajuk Janji Suci dan Mamaku Hits di Trans TV yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu serta dalam acara Rumah Mama Amy yang dipandu oleh sang nenek.

Di usianya yang masih anak-anak, Rafathar dianggap sebagai ikon anak-anak yang hidup serba berkecukupan. Maka dari itu, tidak heran Rafathar sering menjadi perbincangan di media online maupun media cetak.


Fakta-Fakta Unik Rafathar


 
Dikutip dari dailyasia.com berikut fakta menarik dan unik dari Rafathar:
• Ayah Rafathar, Raffi Ahmad, mengungkapkan arti dari nama lengkap Rafathar. Arti nama Rafathar adalah anak pertama yang ditinggikan derajatnya, Malik adalah nama kakeknya yang artinya penguasa raja, sedangkan Ahmad adalah nama keluarga.
• Rafathar dilahirkan melalu operasi caesar.
Saat lahir, Rafathar memiliki berat 3,58 kg dan panjang 51 cm.
• Rafathar sempat akan diberi nama Alnara atau Ranata yang adalah gabungan dari nama Raffi dan Nagita. 
• Rafathar sangat dekat dengan pengasuhnya yang bernama lala.
• Di usianya yang masih belia, Rafathar sudah mulai sangat ekspresif saat menunjukkan sesuatu serta bisa belajar dengan cepat terbukti di umur 3 tahun Rafathar sudah bisa menaiki sepeda.***

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.